DOSEN FIK UNIPDU JOMBANG RAIH MASTER DI NEGERI GAJAH PUTIH

By: Admin | Posted on: 2016-11-05 | Kunjungan : 172

DOSEN FIK UNIPDU JOMBANG RAIH MASTER DI NEGERI GAJAH PUTIH

Rabu, 26 Oktober 2016, bisa jadi adalah salah satu hari yang paling membahagiakan dalam hidup Siti Urifah, S. Kep. Ns., M.N.S. Dosen tetap Fakultas Ilmu Kesehatan Unipdu Jombang yang juga Alumni FIK Unipdu Jombang ini secara resmi diwisuda sebagai Master of Nursing Science (M.N.S.) dari Pendidikan Pascasarjana / Graduate School Kasetsart University, Bangkok, Thailand. Momen wisuda di Negeri Gajah Putih  inipun terasa sangat istimewa karena Siti Urifah merupakan Dosen FIK pertama yang meraih Gelar Master dalam Bidang Ilmu Keperawatan  dari Universitas di luar negeri.

Tentunya hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi segenap civitas akademika FIK Unipdu Jombang, yang senantiasa berkomitmen untuk mencetak Tenaga Kesehatan yang Terampil, Cakap dan Beretika, yang tentu saja salah satu upaya untuk hal tersebut adalah dengan memiliki Sumber Daya Manusia yang juga ahli dan berkompeten di bidangnya.

Ucapan “Selamat dan Sukses” pun berdatangan dari segenap Loyalis Unipdu Jombang, termasuk di antaranya dari Bapak Prof. Dr. Ahmad Zahro, MA. Rektor Unipdu Jombang yang secara langsung turut mengucapkan selamat. Dalam ucapan selamat yang disampaikan melalui Grup WhatsApp “Loyalis Unipdu” Beliau menyampaikan dengan penuh kegembiraan seraya berucap ”Selamat Mbak Urifah, dan Alhamdulillah tetap berjilbab di negeri Budha ini. Inilah cara bersyukur pada Allah SWT dan menjaga nama baik Unipdu di mata dunia, Salut dan suwun mbak...” kata Beliau.

Selanjutnya seluruh Civitas Akademika Unipdu Jombang berharap bahwa Pencapaian yang telah diukir oleh Ibu Siti Urifah ini semoga semakin meningkatkan Prestasi FIK Unipdu Jombang di masa mendatang, semoga nantinya juga lebih banyak lagi alumni FIK Unipdu Jombang yang mampu melanjutkan karir dan studi yang lebih baik lagi, tidak hanya di dalam negeri, namun juga di Luar Negeri.